Kisah Nyata: Gara-Gara Kebanyakan Selfie Gadis Ini Menjadi Sakit Jiwa dan Lihat lah yang terjadi


www.viralindterkini.com | Tahukah anda? dengan kebanyakan selfie membuat seseorang menjadi gila dan stres! Gak percaya? lihat pada foto di atas, itu merupakan salah satu contoh nyata dari sering selfie.

Di zaman sekarang ini, sudah bukan lagi hal yang umum orang sering selfie atau mengambil gambar nya sendiri...

Tujuan nya sih cuman satu, yaitu untuk mengabadikan moment di saat waktu waktu tertentu dan moment kesenangan mereka. tetapi dari kerutinan selfie ini, sesungguhnya terdapat perihal yang butuh dikhawatirkan, ialah menimpa kesehatan kejiwaan ataupun mental mereka yang ketagihan selfie.

bersumber pada disclose. televisi psikiater dan juga pekerja kesehatan mental yang lain menghubungkan kerutinan ini dapat menyebabkan penyakit mental narsisme dan juga obsesi seorang hendak penampilan mereka.

dalam halaman yang sama, psikiater dokter david veal berkata kalau 2 dari 3 penderita mengalami hal ini, yaitu berdampak pada keluhan body dysmorphic disorder yang membikin merk bersikeras melaksanakan selfie berulang kali semenjak timbulnya tren ini di sosial media. dia berkata kalau dia memandang kelakuan ini pada sahabatnya yang berulang kali melaksanakan selfie buat menemukan angle yang cocok dan juga amat aware dengan perinci kulit mereka, garis alis, mata, pipi, gigi, rambut dan juga lain sebagainya supaya nampak bagus.

walaupun benar tren dan juga kerutinan ini tidak bahaya, tetapi secara bertahap dan juga dalam jangka waktu lama dapat membangun pemahaman diri dan juga keyakinan diri kelewatan yang palsu.

bukannya menerima apa terdapatnya badan kamu, kamu malah membikin cerminan “palsu” diri kamu buat memuaskan diri seorang diri. terlebih lagi terdapat orang yang jadi tidak subur karna menghabiskan waktu buat menemukan photo tersadu dikala selfie dan juga ketiadaan banyak perihal.

jadi, sebelum anda menjadi kecanduan selfie dan juga malah menuntun kamu pada penyakit mental, hendaknya mulai cintai diri lebih terlebih dahulu dan juga pasanglah photo apa ada nya dan jangan terlalu sering pula...

Share dan like artikel ini dengan cara menekan tombol di bawah artikel ini. Dan jika kamu mempunyai saran dan kritik silahkan koment di bawah yaaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata: Gara-Gara Kebanyakan Selfie Gadis Ini Menjadi Sakit Jiwa dan Lihat lah yang terjadi"

Posting Komentar