Tak tahan dengan sikap anaknya, suami istri bunuh diri bersama, tinggalkan isi surat wasiat yang isinya…

anak durhaka terhadap orang tua

www.viralindterkini.com | Anak yang sholeh ialah anak yang selalu taat terhadap orang tua serta patuh terhadap orang tua. Setiap anak diwajibkan untuk mengikuti apa yang orang tua katakan. serta tidak durharka terhadap orang tua. Karena jika kita durharka terhadap orang tua, maka kita allah pun akan marah terhadap kita.

Seperti tertera dalam hadits berikut ini:

“Tidak ada ketaatan dalam mendurhakai Allah. Sesungguhnya ketaatan itu ada hanya di dalam melakukan kebaikan.” (HR. Bukhari)

Di usia dewasa, anak di tugaskan untuk merawat dan menjaga orang tua. Seorang anak di wajibkan untuk membantu orang tua dan menyayangi nya bukan malah menjadi beban hidup nya. Dan Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi pada ketika.

Ketika seseorang membuat orang tua nya menjadi susah atau menjadi tambah beban kehidupan orang tua nya maka disaat ini lah orang tua pun hidup orang tua terasa berat. Dilansir dari akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (27/11/2017), warga Desa Butuh, Kecamatan Keras, Kediri, Jawa Timur dikagetkan dengan kejadian tewasnya pasangan suami istri.

Korban diketahui bernama Hartono dan Ibu Is. Keduanya dilaporkan bunuh diri bersama sama karena sudah tidak tahan melihat tingkah sang anak. Kedua orangtua tersebut tak tahan dengan tingkah anaknya yang suka berhutang.

Astagfirullah..

Sebelum bunuh diri kedua orangtua ini sempat menulis surat wasiat kepada ananya, Berikut isi surat wasiat tersebut

“Pesan bpk/ibu

1. Dana di 2 buku TAB BTPN dapat untuk biaya
2. Cincin ibuk di bagi 2
3. Jarit di atmari belakang
4. Bapk dan ibu jadikan satu lubang saja
5. Pembayaran rumah bapak oleh pak Massrok udah Lunas
-biaya pajak penjualan dan pembelia tanggungan bp. Massrok
– biaya waris tanggungan anakku (jual spd motor utk biaya)
6. brg2 milik mbah suyati biar di bawa saudara2 bpk
7. brg2 milik bapak ibu terserah kamu
8. sing rukun

selamat tinggal do’akan bpk/ibu selamat menghadap Alloh SWT”, dan di akhiri dengan tanda tangan dari kedua orang tua tersebut.

Sangat sedih sekali bukan! Tolong lah buat kalian semua jangan menjadi beban orang tua di saat sudah besar nanti. cukup di usia bayi anda menjadi beban orang tua.

Disaat dewasa cobalah untuk menjadi angin penyejuk dan penolong orang tua. Bukan membuat orang tua menjadi susah lagi...

Like dan share artikel ini jika kamu suka. dan masukkan saran dan komentar di bawah. sekian dan terimakasih....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak tahan dengan sikap anaknya, suami istri bunuh diri bersama, tinggalkan isi surat wasiat yang isinya…"

Posting Komentar