Pendam rasa cinta sejak sekolah, lihat yang dilakukan pria ini setelah 15 tahun!

pria ini membuat kagum semua cowok lain nya

www.viralindterkini.com | Pastinya, anda dulu pernah suka sama seseorang yang dekat dengan anda di saat duduk di bangku sekolah atau di saat kuliah? Perasaan itu ada sebagian orang yang menyimpannya dalam hati dan ada juga yang menyatakannya langsung kepada orang yang disukai.

Tetapi, dari yang sudah sudah. biasanya perasaan itu akan hilang dengan sendiri nya. seiring dengan berjalan nya waktu dan wajah pun akan berubah dengan berjalan nya waktu. Maka hal ini lah yang menyebabkan rasa cinta perlahan lahan akan menghilang.

Tetapi tidak berlaku pada pria yang satu ini. Cinta nya terhadap orang yang ia suka terus bertahan sampai sekarang dari bangku sekolah. “Who would have known…” demikian tulisnya dalam foto kenangan di saat masih duduk di bangku sekolah di Instagram.

Sekarang, pria tersebut sudah bertunangan dengan wanita yang ia suka dari dulu saat di bangku sekolah. Foto tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak netizen yang terharu melihat pria ini dan pasangannya.

Nama pria tersebut ialah Hanif Hamidi, yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan Dayah Bakar, wanita yang disukainya sejak masih duduk di bangku sekolah.

“You said I’m a dream come true, because you’ve started loving me 15 years ago. I said you’re a dream come true, because no man of my dream is anywhere close to you. Thank you Ya Allah,”

“Kamu mengatakan aku adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena kamu mulai mencintaiku 15 tahun yang lalu. Aku mengatakan kamu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, karena tidak ada lelaki dalam mimpiku yang bisa sedekat denganmu. Terimakasih Allah”, demikian tulis Dayah di setiap gambar pertunangan mereka yang diunggahnya di akun Instagram.

Dalam caption nya Hanif Hamidi sudah 15 tahun menyukai seseorang yang ia suka saat di bangku sekolah sampai sekarang, dan ia pun masih suka dengan perasaan yang sama.

Foto-foto tersebut menjadi viral di Twitter dan banyak mendapat rekasi yang positif dari netizen, hingga banyak yang mendoakan mereka.

Ini foto-fotonya:



Bagaimana menurut anda? bisakah anda seperti Hanif Hamidi yang memiliki rasa kesetiaan yang tinggi?

Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan like dan share artikel ini dengan cara menekan tombol like dan share pada tombol di akhir artikel...

Jika punya saran dan masukan silahkan komentar di kolom komentar yaa :)

Sekian dan jangan lupa baca artikel yang lainnya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendam rasa cinta sejak sekolah, lihat yang dilakukan pria ini setelah 15 tahun!"

Posting Komentar